Trik Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Permainan Bitkong

Banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan bitcoin gratis yaitu dengan cara minning, faucet gratis, ataupun dengan memainkan permainan (games). Situs bitkong merupakan salah satunya. Situs bitkong menawarkan permainan game bitcoin berupa tebak-tebakan buah kesukaan bitkong yaitu pisang. Game ini sedang populer di kalangan pemburu bitcoiner, karena untuk memainkan games ini sangatlah mudah dan praktis. Tugas anda cukup menebak pada kolom mana buah yang terdapat pada permainan bitkong ini. Cukup mudah bukan? 

Sebelum memainkannya, hal pertama yang harus anda persiapkan adalah wallet bitcoin. Karena itu akan memudahkan pencairan dana bitcoin ke rekening wallet bitcoin milik anda.

Anda bisa daftar di vip.bitcoin.co.id

bitcoin gratis dari permainan bitkong
Permainan Bitkong
Trik Bermain Game Bitkong untuk mendapatkan Bitcoin : 

1. Buka website Bitkong
2. Daftar menggunakan akun facebook, selanjutnya anda akan mendapatkan bonus awal 10 bits. Bonus awal ini bisa langsung anda mainkan. 
3. Pilih easy untuk mulai bermain, klik tambahkan atau kurangi jumlah bits yang akan dimainkan lalu klik Play. 
4. Mulai tebakan pertama, pilih menurut keyakinan anda dikolom mana buah kesukaan Bitkong berada. 
5. Jika tebakan pertama anda benar, anda bisa mulai melanjutkan untuk menebak lagi, dan seterusnya sampai pada level atas. 
6. Jika tebakan anda salah maka otomatis jumlah bits anda berkurang, dan apabila bits anda habis, anda bisa melakukan deposit atau memilih memilih mendapatkan bits yang gratisan sebesar 10 bits. 
7. Anda bisa mendapatkan gratisan sebesar 10 bits tiap 10 menit, silahkan pilih get free bitcoins. 

Itulah sedikit gambaran tentang games bitkong yang dapat kamu mainkan untuk memburu bitkoin secara gratis. Sekedar saran, pilih keatas untuk dua atau tiga kali kemenangan, kemudian ambil bonus. jangan gegabah ingin untung besar karena modal kita akan cepat habis dalam sekejap. kemudian, anda play lagi dan bermain dengan 10 bit tersebut, lakukan terus jika kalah maka lakukan lagi dengan memenangkan dua atau tiga, agar modal terus bertambah. 

Triknya, jika anda mencapai angka 100 hingga 200 bit, maka anda harus istirahat dan tutup situs bitkong. kenapa? karena jika kita terus main, biasanya kita kalah total karena kecurangan sistem admin. jadi jika kita keluar, seolah kita bermain awal lagi, dan lakukan itu minimal lima menit.

Jika anda sudah mencapai 1000 bit, maka anda bisa langsung withdraw dan anda mendapatkan bonus banyak. Anda bisa mengulangi terus hal itu dalam sehari, sehingga anda bisa mengumpulkan minimal lima kali main dan withdraw, anda bisa mendapatkan 500000 satoshi.

Tertarik? Silakan mencoba dengan hati-hati. Jika masih bingung, situs bitkong juga menyediakan permainan demo, agar anda paham bagaimana cara bermainnya. Itulah sedikit gambaran tentang games bitkong yang dapat kamu mainkan untuk memburu bitkoin secara gratis. Semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mendapatkan Bitcoin Gratis dari Permainan Bitkong"

Post a Comment