Cara Daftar BestChanger dibayar 0.04 $ Per Klik

cara daftar bestchanger
Bestchanger
BestChange adalah situs exchanger cryptocurrency dan dollar seperti bitcoin, perfectmoney, payza dan mata uang lainnya dalam bentuk rekening online. BestChange memudahkan kita untuk mencari exchanger dengan lebih dari 50 exchanger yang dilengkapi info rate serta fee nya sehingga kita bisa membandingkannya terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Cara Pendaftaran BestChange
1. Buka halaman BestChange
Maka anda akan diarahkan ke situs bestchange lalu klik menu “Afiliate program”.
afiliasi bestchange
2. Setelah diklik menu affiliate program, scroll kebawah lalu kita akan diarahkan pada form affiliate registrasi lalu klik sign up untuk mendaftar.
pendaftaran bestchange
Isi datanya dengan benar. Seperti username, email, password beserta repeat password (password sama diulangi saja seperti yang pertama sebagai konfirmasi), Centang semuanya kecuali yang I confirm that I did Not, lalu klik juga verify, lalu klik Registration.

Kini anda sudah berhasil menjadi member affiliasi dari bestchange dan akan mendapatkan kode unik di member area. 
cara daftar bestchanger
Cara mendapatkan dollar di BestChange ini cukup sederhana. Kita hanya share link refferal dari bestchange. Setiap orang yang meng-klik link yang anda bagikan tersebut, maka reward $0.04 akan anda dapatkan. Setiap pengunjung unik (unique visitor) maka anda akan mendapatkan $0,35. 

Cara ini tergolong sangat mudah dilakukan. Silahkan anda share link refferal anda ke media sosial atau di forum-forum. Payout-nya pun tergolong kecil. Yakni jika saldo kita sudah mencapai $1, pembayaran bisa dilakukan via perfectmoney, AdvCash, Bitcoin, PayPal, QIWI, OkPay, Payeer. Lama pembayaran diperkirakan selama 7 hari sampai 10 hari kerja. 

Bila tertarik silakan daftar disini :
daftar sekarang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar BestChanger dibayar 0.04 $ Per Klik"

Post a Comment