Cara mendaftarkan blog di Feedburner

Cara mendaftarkan blog ke dalam Feedburner dimaksudkan untuk memudahkan pengunjung untuk tetap bisa melihat update blog melalui email mereka. Dengan menggunakan Feedburner di blog, pengunjung blog yang telah berlangganan akan mendapatkan pemberitahuan update terbaru dari blog anda yang akan dikirimkan langsung ke email mereka tanpa harus selalu mengunjungi blog. Tentu saja hal ini akan membantu meningkatkan page view setiap artikel dan akan berpengaruh untuk meningkatkan traffic blog anda dimata search engine. Setiap ada update artikel terbaru, feedburner juga akan otomatis melakukan Ping ke Feedburner. 

Berikut Cara mendaftarkan blog ke RSS Feedburner 
1. Buka website Feedburner DISINI
2. Login dengan akun gmail anda
3. Pada halaman Burn a Feed Right this instan > alamat URL blog anda > Next
daftar rss feedburner 1
4. Klik tombol Next untuk tahap selanjutnya 
daftar rss feedburner 2
5. Ubah Feed Title dan Feed Address seperti yang anda inginkan lalu klik lagi tombol Next
daftar rss feedburner 3
6. Kini alamat blog rss feedburner telah selesai dibuat. Anda bisa mengeceknya pada contoh link feedburner ini : http://feeds.feedburner.com/radarpoint
daftar rss feedburner 1
Untuk cara memasang widget Feedburner berlangganan artikel ke dalam blog akan saya bahas dalam postingan dikemudian hari.

Demikianlah pembahasan tentang cara daftar dan verifikasi blog ke dalam RSS Feedburner. Jangan lupa daftarkan alamat email anda untuk mendapatkan artikel terbaru blog ini pada form registrasi email yang terletak dibawah postingan ini.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga : Cara mudah mengetahui alamat RSS melalui browser.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendaftarkan blog di Feedburner "

Post a Comment