5 Faucet Bitcoin terbaik gratis dengan bayaran satoshi tinggi

Faucet Freebitcoin Gratis
Faucet Bitcoin Gratis
Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin seperti mining bitcoin, membeli bitcoin dan mendapatkan bitcoin dengan cara memanfaatkan faucet yang di sediakan oleh website tertentu. 

Faucet Bitcoin Gratis adalah website yang memberikan kita satoshi setiap kali melakukan klaim tanpa modal sepeserpun. 

Akhir akhir ini banyak para pemburu bitcoin memilih jalur ini untuk mendapatkan bitcoin dengan cara memanfaatkan fitur faucet yang disediakan oleh website tertentu karena dinilai lebih mudah. Hal ini terjadi karena makin sulitnya mendapatkan bitcoin dengan cara mining bitcoin. 

Bagi anda yang ingin terjun di dunia Bitcoin dan mendapatkan bitcoin dari fitur faucet bitcoin, berikut 5 Faucet Bitcoin terbaik gratis dengan bayaran satoshi tinggi : 

Freebitcoin  Faucet terbaik pertama adalah FreeBitcoin. Website ini menyediakan Faucet bitcoin yang memberikan bitcoin mulai dari 0.00000168 BTC sampai 0.16776412 BTC per klaim. Luar biasa bukan ?
 Banner Freebitcoin
Banner Freebitcoin
Bagaimana caranya mendapatkan bitcoin dari Freebicoin faucet ini ? Berikut caranya : 
1. Buka website freebitco.in 
2. Sign Up dengan mengisi form yang ada di homepage website tersebut 
3. Setelah Sign Up anda bisa langsung mendapatkan bitcoin dari faucet ini dengan cara klaim dengan klik captcha dan klik rolling.

Anda bisa melakukan klaim untuk mendapatkan bitcoin di freebitcoin setiap 60 Menit Sekali. Penarikan bitcoin atau withdraw hanya bisa dilakukan setiap minggu atau satu minggu sekali. Jumlah yang akan kamu dapatkan bervariasi tergantung keberuntungan kamu karena sistem yang di gunakan di sini adalah undian putaran acak. Untuk lebih jelasnya coba lihat gambar ini :
daftar freebitcoin
Putaran acak claim Bitcoin
Contoh Kasus : 
Jika anda mendapatkan angka 3111 saat anda melakukan klaim maka anda akan mendapatkan 0.00000057 BTC. Tetapi jika anda mendapatkan angka 9995 maka anda akan mendapatkan 0.00057422 BTC. 

2. Busted Faucet 
Busted Faucet Bitcoin terbaik kedua adalah Busted Faucet. Website ini akan memberikan 50 sampai 1000 satoshi per klaim. Dan berita baiknya anda juga bisa melakukan klaim setiap 5 menit sekali. 

Bagaimana caranya mendapatkan bitcoin dari Busted Faucet ini ? Berikut caranya : 
1. Buka website Busted Faucet 
2. Masukkan Bitc Coin addressemu di kolom yang telah di sediakan 
3. Selesaikan teka teki captcha yang ada dan klik klaim 

Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan bitcoin dari website ini anda tidak perlu registrasi atau sign up terlebih dahulu. 

3. Bitcoinker Faucet
Bitcoin Faucet terbaik ketiga adalah Bitcoinker. Website ini akan memberikan 50 sampai 200 satoshi per klaim. Berikutnya anda dapat melakukan klaim setiap 5 menit sekali.

Bagaimana caranya mendapatkan bitcoin dari Bitconker faucet ini ? Berikut caranya : 
1. Buka website Bitcoinker 
2. Masukkan alamat Bitcoin address milikmu di kolom yang telah disediakan 
3. Selesaikan teka teki captcha yang ada dan klik klaim Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan bitcoin dari website ini kamu tidak perlu registrasi atau sign up terlebih dahulu. 

4. Claim BTC Faucet 
Bitcoin terbaik keempat adalah Claim BTC Faucet. Website ini menyediakan faucet dengan jumlah bitcoin yang akan didapatkan per klaim sejumlah 150 - 300 satoshi per klaim. 

Bagaimana caranya mendapatkan bitcoin dari Claim BTC faucet ini ? Berikut caranya : 
1. Buka website Claim BTC 
2. Sign Up dengan mengisi form yang ada di Homepage website tersebut
3. Lakukan klaim dan dapatkan bitcoin gratis. 

Anda bisa melakukan klaim untuk mendapatkan bitcoin di Claim BTC setiap 20 menit sekali. Untuk menarik bitcoin yang anda dapatkan dari Claim Bitcoin anda harus memiliki setidaknya 20000 satoshi. 

5. Moon Bitcoin Faucet 
Bitcoin terbaik kelima adalah Moon Bitcoin. Website ini memberikan 20 - 80 satoshi per klaim. Dan anda dapat melakukan klaim setiap 5 menit sekali. 

Bagaimana cara mendapatkan bitcoin dari Moon Bitcoin ini ? Berikut caranya : 
1. Buka website Moon Bitcoin 
2. Sign in dengan Bitcoin address yang kamu miliki 
3. Mulai klaim untuk mendapatkan bitcoin gratis 

Perlu di ketahui bahwa untuk melakukan klaim di Moon bitcoin kamu tidak perlu melakukan sign up kednati tulisan pada kolom bitcoin address ada tulusan sign in. Untuk melakukan penarikan bitcoin ke wallet kamu bisa menggunakan wallet xapo atau bisa menggunakan bitcoin address. Akan tetapi jika kamu menggunakan bitcoin address maka pembayaran hanya akan dilakukan pada hari sabtu dan minggu. 

Demikian beberapa ulasan tentang faucet bitcoin terbaik gratis. Semoga bisa menjadi sumber referensi bagi teman-teman yang ingin mendapatkan bitcoin dari faucet yang telah disediakan oleh website tertentu. Silakan menambahkan faucet bitcoin terbaik gratis menurut versi anda yang bisa dijadikan rujukan buat semua. Terima kasih- 

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Faucet Bitcoin terbaik gratis dengan bayaran satoshi tinggi"

Post a Comment