Cara Daftar Freebitco.in dan Claim BTC Gratis

cara daftar freebitco.in
Freebitcoin
Freebitco.in adalah salah satu website faucet atau penghasil bitcoin secara gratis tanpa biaya sepeserpun, dan hingga saat ini Freebitco.in masuk dalam jajaran situs faucet paling eksis dan terpercaya. Terbukti dengan banyaknya jumlah anggota yang kini mencapai lebih dari 6 juta orang di seluruh dunia.

Sampai sekarang, Freebitco.in telah menghasilkan ratusan bahkan ribuan bitcoin (BTC) setiap harinya, dimana para pengguna dapat leluasa menghasilkan BTC secara mudah dan gratis, tanpa syarat apapun.

Lalu apa itu bitcoin?

Bitcoin bisa kita sebut saja sebagai uang elektronik yang berfungsi sebagai alat tukar berbagai keperluan transaksi di dunia Internet. Bitcoin ini dibuat pada tahun 2009 oleh seseorang yang bernama Satoshi dari Jepang, dan sekarang nilai kurs 1 bitcoin setara dengan $2517 USD, yang sangat mungkin untuk bertambah setiap harinya.

Nah pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tentang cara mendaftar Freebitco.in, khususnya untuk para pemula.

Syarat mendaftar :
Freebitco.in tidak memberlakukan syarat yang ketat, misalnya nama dan tanggal lahir, tetapi hanya dengan menggunakan E-mail saja. Oleh karena itu, website yang satu ini tidak memberlakukan umur atau semacamnya, jadi situs ini bebas dan gratis untuk semua kalangan. Meskipun begitu, keamanan setiap akun dari penggunanya masih tetap terjaga, baik dari informasi akun maupun jumlah perolehan BTC.

Berikut langkah-langkah untuk membuatnya :

Klik DISINI untuk langsung menuju website resminya. Maka akan muncul tampilan seperti ini :
E-mail Adress >> isi dengan alamat E-mail anda.
Password >> isi dengan pasword anda.
Your Referrer >> silahkan kosongkan saja.
Jika semua data sudah diisi, silahkan klik Sign Up.

Kemudian Login memakai E-mail dan password saat mendaftar tadi. Untuk kode 2FA (Opsional) silahkan dikosongkan saja >> Klik masuk.

cara daftar freebitcoin
Nah sekarang tinggal waktunya anda mencari pundi-pundi BTC atau biasa diistilahkan dengan faucet dari Freebitco.in ini, berikut caranya adalah :

Setelah anda Log In, secara otomatis akan masuk layanan Free BTC. Jika tidak, anda bisa klik icon triple setrip horizontal di sebelah kanan atas halaman.

Selanjutnya scroll halaman sampai ke bawah.

Checklist kode captcha “Saya bukan Robot”, lalu klik tombol Roll yang berwarna biru. Anda tinggal tunggu nomor yang diputar secara acak, dan perolehan bitcoinnya bisa anda lihat pada table lucky number di atasnya.

Setelah hasil nomornya keluar, misalnya dapat 7094 maka anda akan mendapat 0,00000079 BTC yang langsung masuk ke akun Freebitco.in anda. Pemberitahuan biasanya terlihat di bawah hasil pengacakan nomor tadi.

Mendapat bitcoin dari layanan Free BTC ini merupakan cara yang paling mudah untuk pemula dibandingkan dengan Multiple BTC.
form putaran acak freebitcoin
Pengacakan nomor (Roll) dilakukan setiap 1 jam sekali. Sisa tabungan Freebitco.in anda bisa dilihat di icon triple strip horizontal di bagian kanan atas.

Setiap anda melakukan pengerollan, anda juga akan mendapat 2 tiket lotere dan point reward. Tiket lotere ini secara otomatis akan diikutkan ke dalam undian yang berhadiah bitcoin besar-besaran. Sedangkan point reward, bisa anda tukar menjadi bitcoin dengan batas minimal 100.000 coin reward. Jadi sangat penting untuk Roll setiap jamnya.
win 200 dollar in bitcoin every hour!
Layanan lotere dan Reward juga terdapat di icon strip horizontal tadi. Batas payout dari Freebitco.in ke akun wallet (dompet bitcoin) hanya 0.05 BTC.

Jadi seperti itulah cara mendaftar dan mendapat BTC dari situs Freebitcoin ini. Pada kesimpulannya, untuk mendapat BTC dari Freebitco.in ini sangat mudah dan cepat, salah satunya melalui Free BTC. Sebenarnya masih ada cara lain mendapat BTC dari Freebitco.in, misalnya dengan Multiple BTC, undian lotere, reward, pasang iklan, dan share link referral.

Jika tertarik silakan daftar disini :
daftar sekarang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Freebitco.in dan Claim BTC Gratis"

Post a Comment