AutoSubmit Blog ke 50 Search Engine Sekaligus

Bagi sebagian orang, indikator kesuksesan sebuah blog adalah dengan banyaknya jumlah pengunjung atau juga dengan banyaknya comment yang diterima. Dan untuk membuat blog kita populer tidak hanya dibutuhkan sebuah karya kreatif dalam bentuk tulisan namun juga dengan bantuan mesin pencari (search engine). 

Agar blog kita terbaca oleh mesin pencari itu maka diperlukan sebuah proses yang namanya submission atau pendaftaran di search engine. Disinilah fungsi situs-situs submission bekerja, yaitu membantu kita untuk mendaftarkan (submit) blog ke puluhan search engine dunia. 
auto freesubmission
Mendaftarkan blog ke mesin pencari merupakan langkah dasar untuk pengembangan dan pembangunan blog. Hal ini juga termasuk dalam optimasi SEO untuk tingkat dasar. Untuk tutorialnya sendiri bisa dibilang sangat mudah. Yang harus anda lakukan adalah : 
1. Buka halaman Freewebsubmission DISINI 
2. Masukan alamat blog 
3. Masukan alamat email 
4. Ceklis terms of service 
5. Lakukan Submit your site > buka email anda > dan klik link yang sudah terkirim ke dalam inbox email untuk mengkonfirmasinya. 
freewebsubmission
Setelah dikonfirmasi, maka seketika juga ada notifikasi bahwa URL blog telah ter-index di seluruh database search engine dunia yang ter-afiliasi dengan FreeWebSubmission
freewebsubmission 2
Kini, kita tak perlu repot-repot lagi mendaftarkan URL blog situs ke satu-satu search engine seperti Google, Bing, Yandex, Baidu dan lain sebagainya yang tentunya memakan banyak waktu. 

Untuk mengeceknya, silakan anda buka search engine google dan masukkan kata kunci blog selanjutnya tekan enter dan lihat hasilnya. 

Semoga membantu dan bermanfaat. Apabila anda mengalami kendala perihal tutorial di atas, silahkan berkomentar.

Baca Juga : Senang menghias tampilan blog? Terapkan kode warna lengkap berikut ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "AutoSubmit Blog ke 50 Search Engine Sekaligus"


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete