Cara meningkatkan trafik dengan Blog Dummy

Cara yang paling mudah untuk menjadikan blog Berkualitas dan Profesional di Mata google adalah dengan memanfaatkan Blog dummy. 

Mengapa ? 

Karena blog dummy sudah terjamin manfaatnya dan terbukti Bisa meningkatkan posisi artikel blog utama serta meningkatkan Search Engine Optimization pada blog. 

Blog dummy Sering digunakan oleh master seo dalam mengoptimasi blog agar mendapat peringkat teratas di serp google. Banyak juga para pakar / jasa seo yang menggunakan Blog dummy karena memang khasiatnya sangat ampuh. 
cara mendapatkan backlink blog dummy

Apa itu Blog Dummy ? 
Blog dummy adalah blog tiruan yang bertujuan hanya untuk menjadi backlink yang akan menguatkan setiap artikel di Blog utama. Blog dummy ini sebenarnya adalah blog yang dahulunya hidup yang misal dibuat pada tahun 2010 tetapi dalam perjalanannya blog ini tewas. Tewas disini bisa dikarenakan dinon-aktifkan oleh sang pemilik blog atau bisa juga dihapus oleh google karena ada pelanggaran kode etik. 

Platform blog dummy berkualitas 
Ada banyak Platform blog yang bisa kamu gunakan sebagai blog dummy, diantaranya : 
1. Blogger.com 
2. Wordpress.com 
3. Tumblr 
4. Blog.com 
5. Mywapblog.com 
6. Wapblog.id 
7. Wagomu.id 
8. Dll.. 

Dengan banyaknya Platform Bloging anda bisa mencoba memanfaatkan semua platform diatas. Ini berarti anda akan menerima banyak trafik tambahan ke blog utama daripada hanya menggunakan satu platform.

Yang harus diperhatikan dalam membuat blog dummy adalah anda membuat artikel sebagai dasar pondasi Blog dummy anda setidaknya 5 atau 7 artikel untuk menghindari anggapan sebagai blog dummy dari google. Posting artikel yang wajar tentang hal-hal menarik menurut anda. Bisa berupa blogging, teknologi, olahraga, dan lain-lain. 

Merawat blog dummy 
Walaupun blog dummy bisa dikatakan sebagai blog bayangan, boneka, atau blog hantu yang kita bangkitkan, Blog dummy juga butuh perawatan seperti layaknya blog utama agar kualitasnya selalu terjaga. 

Cara sederhana untuk merawat blog dummy adalah dengan sesekali melakukan update artikel blog dummy. Dengan adanya update artikel, google masih menganggap blog dummy yang kita kelola masih ada tanda-tanda kehidupan. 

Cara mendapatkan Backlink blog dummy
Pada blog dummy beri backlink berkualitas yang saling silang antara blog dummy satu dengan blog dummy lainnya, disisipi juga dengan link untuk menuju ke blog utama yang dalam hal ini pemberian backlink dimaksudkan untuk membantu memperkenalkan (menguatkan) konten blog utama agar cepat tampil di Serp Google.  Ilustrasinya bisa dilihat seperti gambar diatas

Anda bisa membayangkan blog yang telah lama lahir pasti telah memiliki begitu banyak pengunjung. Hal inilah yang sering dilakukan seorang blogger untuk berburu dan menghidupkan kembali blog tersebut karena blog tersebut sudah memiliki seo yang bagus dan telah dikenali google. 

Semoga tulisan ini bermanfaat dan selamat berburu blog dummy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara meningkatkan trafik dengan Blog Dummy"

Post a Comment