Cara membuat Privacy Policy Online di Blog

cara membuat privacy policy online di blog
Privacy Policy adalah Kebijakan keamanan dari sebuah blog yang tentunya dibuat oleh pemilik itu sendiri. Dengan membuat privacy policy dan menaruhnya dalam sebuah blog hal ini dapat menjadi dasar bahwa blog tersebut benar-benar akan ditekuni dan menjadi lebih baik dalam perkembangannya. 

Fungsi Privacy Policy tersebut yaitu syarat yang harus Anda miliki pada sebuah blog jika Anda benar-benar ingin melindungi hak cipta dari setiap artikel yang Anda buat agar pengguna lain tidak melakukan duplikat atau mengcopy-paste artikel Anda.


Berikut ini cara membuat Privacy Policy Online di Blog :
1. Buka halaman privacypolicyonline untuk melakukan pembuatan. 
2. Silakan isi formulir informasi dan kontak blog Anda. Pada Advertiser on your site silakan Anda ceklis semua atau pilih advertiser yang sudah anda ikuti. Ganti select one menjadi Backlinks.com

Lebih jelasnya lihat gambar dibawah
formulir pendaftaran privacy policy
3. Klik Generate HTML.
copy kode privacy policy di blog
4. Silakan Anda copy Privacy Policy Text tersebut ke halaman statis Blogger atau anda buat sebuah postingan baru. 

Untuk demonya bisa dilihat DISINI

Untuk penerapannya : 
Login pada Blogger > buat sebuah postingan baru > Pilih mode HTML > Pastekan kode text Privacy Policy > Ganti ke mode compose > Beri Judul Postingan >Terakhir klik Publikasikan 

Kesimpulan : Selain memiliki peranan penting untuk mendaftar google Adsense, dengan memasang Terms Of Service, Disclaimer, Sitemap dan Privacy Policy, blog kita akan terlihat seperti blog profesional.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga : Cara membuat Disclaimer di Blog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat Privacy Policy Online di Blog"

Post a Comment